Sedikit tentang Harry Potter

Senin, 31 Januari 2011  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Wingardium Leviosa! Expelliarmus!
Alohomora! Ingin tau apa arti
sebenarnya dari mantra-mantra
sihir di dunia Harry Potter? Para Harry Potter freaks pasti
udah tau apa yang akan terjadi
kalo kita mengacungkan tongkat
sihir sambil berseru, “Avada Kedavra!”. Ataumantra apa yang harus diucapkan kalo kita
pengen membuka pintu yang
terkunci (”Alohomora!”). Tapi pernah kepikiran nggak sih,
kalo J.K. Rowling, pencipta Harry
Potter, ternyata nggak asal
bikin mantra aja? Semua mantra
sihir yang digunakan di Hogwarts
ternyata ada origin alias asal usulnya, yang rata-rata berasal
dari bahasa Latin.

naruto chapter 525 part 1

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
INSERT TEXT: RENCANA JAHAT
KABUTO TAK PERNAH BERAKHIR
”dia menghentikan gerakannya , orang orang
menyebut tsuchikage ke dua
sebagai manusia yang tak
terlihat,karena
menghilangkan... hawa
keberadaan dan juga chakra,ya medan
pertempuran semaki......n
menarik, mungkin aku akan
biarkan mereka bergerak
semaunya”kata kabuto INSERT TEXT: PARA PAHLAWAN
SEJARAH NINJA KEMBALI DARI
KEMATIAN Di depan tuschikage ke 2
muncul ke 2 kage lainnya
“kita ada dimana?”kata raikage ke tiga
“wah wah musuh abadiku ada di depanku, aku tau kau tak
mengenalku”kata mizukage kedua
“....”kata kazekage ke empat terdiam
“ini jurus terkutuk milik hokage kedua yang
mengambil roh dari alam
barzah dan mengikatnya di
sebuah wadah,aku terpaksa
memanggil kalian di sini”kata tsuchikage ke dua

Tanda-tanda Manusia Akan Meninggal

Kamis, 06 Januari 2011  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  

Tanda-tanda Manusia Akan Meninggal Seminggu Lagi


Semua yang hidup pasti akan mati. Seperti apa proses kematian yang nantinya akan dialami oleh setiap makhluk hidup?

Tidak mudah memang memprediksikan secara tepat kapan seseorang akan meninggal. Kematian itu sendiri bisa disebabkan sakit, kecelakaan atau sebab lainnya.

Pada kondisi normal seperti orang sakit biasanya seseorang akan menunjukkan gejala yang mengindikasikan bahwa hidupnya akan segera berakhir beberapa minggu lagi seperti dikutip dari Mayoclinic yaitu: