Belajar Membuat Bola Energi Dan Memanfaatkanya

Selasa, 11 Oktober 2011  | 

134 komentar  | 
Link to this Post  |  

Anda tau chakra di Naruto? hawa energi yang di dalam dan di luar tubuh kita, itulah yang dinamakan psi. Psi merupakan energi murni yang nyata dan terdapat di alam semesta ini. Kita bisa mengendalikan psi itu dan memanfaatkannya untuk berbagai hal, kita juga dapat mengubah psi menjadi wujud energi lain, misalnya kita bisa membuat tangan kita menjadi panas, dingin, nyetrum, dll. Tentu saja dengan latihan………..
Latihan 1 ini harus anda lakukan untuk mengawali latihan mengendalikan energi (psi).
Latihan 1: Cara Belajar Membuat Bola Energi (Psi Ball)
Level: easy
Bola energi??
Di alam semesta ini terdapat energi. Manusia memiliki kemampuan untuk mengontrol dan memanfaatkan energi itu, misalnya untuk mengubah cuaca, sebenarnya energi/psi ini bisa digunakan untuk apa saja.
Cara belajar:
Sebelumnya, coba anda duduk dengan rileks di ruangan yang tenang, lalu pejamkan mata anda, rasakan udara di sekitarmu terdapat energi, sinar matahari, suhu, suara merupakan energi, di bumi, alam ini, anda bisa merasakan adanya energi di sekitar anda.
Memulai latihan………….
1. Dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola (idealnya seukuran rasengan, kedua tangan jangan bersentuhan)
2. Pejamkan matamu, lalu fokuslah ke antara kedua telapak tanganmu
3. Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin anda akan merasakan kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti anda berhasil mengumpulkan energi
4. Biarkan energi berkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya
Anda telah membuat sebuah psi ball, langkah ke 5 – 6 ini terserah……
5. Seletah energinya terasa cukup besar, jangan buka matamu dulu, coba kasih sugesti ke bola itu, misalnya cuaca berubah, teman anda yang kurang enak badan menjadi sembuh, atau apa saja, curahkan imaginasimu ke bola itu
6. Buka matamu dan lemparkan bola itu dengan lembut
Tips: Jangan memaksa, tetapi ‘biarkan dan rasakan’ energi berkumpul di tengah antara kedua telapak tanganmu
Bagaimana rasa energi itu? apakah kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, listrik halus? setiap orang berbeda2, ini menandakan elemen yang dimiliki orang tersebut, misal kamu merasakan seperti putaran angin, maka anda lebih cepat bisa latihan rasengan….
Latihan 2: Cara Belajar Mengubah Cuaca
Level: easy
Ini bukan untuk main-main. Pertama-tama anda harus yakin kalau ini tidak akan terjadi tanpa izin dari Allah SWT yang Maha Pemurah, Pengasih lagi Maha Penyayang. Ini adalah caraku mengubah-ubah cuaca ketika aku memang ada perlu. Ini memanfaatkan psi (energi).
Cara belajar:
Caranya cukup mudah, siapa pun bisa melakukannya, gini nih caranya.
1. Dekatkan kedua tangan kamu seperti memegang bola (idealnya seukuran rasengan, kedua tangan jangan bersentuhan)
2. Pejamkan matamu, bayangkan cuaca panas (jika kamu ingin menghentikan hujan) atau cuaca hujan deras (jika kamu ingin menurunkan hujan), curahkan imaginasimu ke antara kedua telapak tanganmu
3. Kamu pasti merasakan sesuatu seperti bola energi di antara kedua telapak tanganmu, coba imaginasikan terus, kumpulkan terus
4. Setelah terasa ‘cukup’, buka matamu, lalu lemparkan bola itu ke langit (ke atas)
Beberapa menit kemudian pasti cuacanya berubah. Silakan anda coba di rumah, tapi jangan mainan cuaca lho, kayak dua temenku dulu, cuaca di Malang jadi sempet kacau, hahaha.
Tip: kalau kamu bisa melihat aura, kamu pasti bisa melihat bola energi itu.
Latihan 3: Cara Belajar Jurus Rasengan
Level: IMBALANCE
Rasengan adalah contoh lainnya dari seni manipulasi psi. Ini benar-benar mebutuhkan konsentrasi dan energi yang besar, selain itu untuk bisa melakukan jurus ini anda perlu latihan secara konsisten setiap hari berturut-turut paling tidak selama 10 hari.
Cara belajar:
1. Buatlah psi ball seukuran rasengan (seperti di gambar) sekuat mungkin
2. Rasakan semua energi di sekitarmu berkumpul ke tengah-tengah antara kedua telapak tanganmu dan membentuk putaran bola energi, rasakan putaran itu selama 5-10 menit, rasakan secara nyata putaran itu menjadi semakin kuat dan jauh lebih kuat dari sebelumnya hingga terasa putaran yang sangat kuat, tahan posisi tanganmu
3. Lakukan ini setiap hari dan lihatlah perkembangannya

Artikel Menarik Lainya

134 komentar:

Anonim ( 23 November 2011 22.46 )  

serius gk nih bisa?

Fariz uchiha ( 26 November 2011 02.40 )  

tentu saja bisa. .
Bola energi bukan hal baru lagi ,saya sendiri sudah membuktikanya . . Tapi yang rasengan belum bisa.
Try it. , .

Anonim ( 13 Desember 2011 00.06 )  

kk yang rasengan itu perlu latihan bulan bulanan

Fariz uchiha ( 14 Desember 2011 02.39 )  

anonim up me : kalaupun bisa rasengan kekuatanya tdk mungkin sama dengan yang di naruto . . .
Paliangan cuma berbentuk putaran angin saja . .

Anonim ( 16 Desember 2011 03.33 )  

ah masak sech.. setahu Q mengumpulkan dan memampatkan energi itu gak bisa dengan cuma imajinasi aj.. mesti latihan Chi atau prana lebih dulu gan...

Azuraa Saputra ( 24 Februari 2012 19.43 )  

Anonim: Bisa kok, kuncinya cuma fokus dan imajinasi. Saya juga sudah nyoba, dan selama 2 hari saya merasa kekuatan psi ball saya semakin kuat. Coba deh :)

Wayne Rooney ( 8 Maret 2012 06.03 )  

pernah dulu latihan bikin bola energi ampe dah bisa bikin goyang tanaman lidah mertua..xixi
baru tau nih bisa bikin rasengan

Fariz uchiha ( 13 April 2012 20.12 )  

yo semangat semua :P .............

Anonim ( 23 Juni 2012 00.07 )  

rasengan itu minimal belajarnya 3tahun(kata hokage keempat)

Allen Rumagit ( 4 Agustus 2012 21.13 )  

rasengan nya tidak jadi kenapa???

Fariz uchiha ( 8 Agustus 2012 01.33 )  

wah gan hampir mustahil kalo bisa rasengan itu..

Anonim ( 10 Agustus 2012 10.11 )  

BULLSHITDO

Anonim ( 10 September 2012 01.21 )  

Gan ane dah bisa ngerasain bolanya tpi ane gak bisa menggunakan bola energi tersebut, trus gimana tuh biar ane bisa menggunakannya?

Fariz uchiha ( 7 Oktober 2012 18.51 )  

saya juga gak bisa memanfaatkanya bro :D

KevinPratamaBrothers ( 4 November 2012 16.32 )  

wah, saya baru bisa psi ball :P

Anonim ( 9 November 2012 20.56 )  

udah bisa bikin ujan.. jam 1 subuh saya buat bola energi dan sy lepas.. sya mintanya jam 5 subuh.. eh malah lgsung aja hujannya.. mana kuat lgi tu hujan.. makasih sharingnnya..

Apa sajala ( 13 November 2012 23.16 )  

selamat anda lulus menjadi orang bodoh

Anonim ( 14 November 2012 16.59 )  

saya dah merasakan psi ball tapi kok tangan saya naik turun terus.
Trus pas saya lempar bola psi ke atas nggak ada apa apa tu

Anonim ( 14 November 2012 20.06 )  

saya udah merasakan juga tapi yang saya rasakan tangan saya bergerak gak karuan gitu tangan saya muter muter terus kenceng banget gimana ni

reza herdiyadi ( 14 November 2012 21.30 )  

Wow jdi benar Bola energi Ith bisa di lempar ???

reza herdiyadi ( 14 November 2012 21.44 )  

Wow jdi benar Bola energi Ith bisa di lempar ???

reza herdiyadi ( 14 November 2012 21.54 )  

KK apakah bola energi terkena kulit apakah akan berbahaya??

Anonim ( 14 November 2012 22.05 )  

saya juga pernah tapi yg terakhir belum

Anonim ( 19 November 2012 05.49 )  

apa ini termasuk syirik gan? masa kayak gitu bias nurunin hujan??????

oh ya org2 disini mg serius kan dan bukan org yang tergila2 ama rasengannya naruto :p

ido mindo ( 21 November 2012 01.25 )  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Risfal LA ( 1 Desember 2012 20.42 )  

Woowwww... :D

FORUM AsixX ( 10 Desember 2012 02.55 )  

bhong gk sich.... lw bner tlong jlaskan dunk.... Krim ke email gw ni.... s.andri92@mail.com ,,,, lw bnran gw tr tarik.....

Anonim ( 15 Desember 2012 19.29 )  

Oh jangan de nanati bisa hancur kulitmu gosong lho.bisa juga kulitnya tumor bopengan,mengelupas iih ngeri bumi dan alam semesta aja bisa hancur sama racingan naruto

Anonim ( 16 Desember 2012 05.20 )  

Bukan rasengan tuh tpi genkidama...

Anonim ( 28 Desember 2012 07.36 )  

jangankan rasengan,,,,nenek rasengan ja gw dah bisa....
hahahahha

ikicoy ( 8 Januari 2013 04.18 )  

heheehehehehee ngikuuuut aaaaaah.,.,.,:-)

Hikaru Kuroshaki ( 20 Januari 2013 06.19 )  

gan setelah saya nyoba psi ball ini kok tangan saya jadi panas dingin berangin gk jelas gtu rasanya kaya ada apa gtu,.. itu tandanya saya berhasil atau gagal ya ??? tapi gw juga suka sensainya agak kenyal2 gtu dehh,, hehehe

Anonim ( 26 Januari 2013 23.51 )  

gan, tangan gua nyetrum dan berangin saat melakukan psi ball

Anonim ( 13 Februari 2013 02.10 )  

gan,kalo dalam kamar bisa nggak gan??

Ida Bagus Gede Pradnyana ( 24 Februari 2013 23.15 )  

tanya sob,,
mohon dijawab!

waktu q coba buat psi ball, tangan q rasanya dingin gitu (kaya kena kipas angin)..

apa itu tandanya elemen q angin??

#please jawab..! ^,^

Riki Rukmana ( 7 Maret 2013 19.00 )  

untuk menjadi rasengan harusnya menciptakan wujud yang bisa keliatan kan !! gimana caranya tuh !! saya mau belajar pis ball soalnya mau bisa biokinesis juga !!

Anonim ( 14 Maret 2013 03.07 )  

Gan nih psi ball asli gak, dan buat manusia biasa bisa bekerja gak

Anonim ( 14 Maret 2013 03.08 )  

Gan nih psi ball asli gak, dan buat manusia biasa bisa bekerja gak

Anonim ( 24 Maret 2013 10.24 )  

setau saya gak mungkin hanya dengan imajinasi saja, karena untuk membentuk bola energi harus bisa membangkitkan energi dulu dari dalam tubuh kita... ada tekniknya untuk itu gan..

Anonim ( 30 Maret 2013 02.03 )  

gan,psi ball kalo buat ngancurin batu bata ato benda keras lainya bisa gag?

Juan ( 30 Maret 2013 23.21 )  

thanx gan udh bisa semuanya nih

Anonim ( 5 April 2013 03.07 )  

Gan ini musrik gak, terus ada efek sampingnya gak gan, aku takutnya tanganku lumpuh. Tolong pencerahannya

Emilio ( 6 April 2013 18.07 )  

Sara baru bisa psi ball, rasanya kayak hangat, trus, dingin, trus berangin juga...itu bener Gak?
Trus klo psi ball itu keliatan apa enggak??

Fariz uchiha ( 29 April 2013 21.59 )  

anonim : gak ada efek samping kok gan
emilio : iya gan begitu rasanya PSI Ball, kalo saya cuma anget saja rasanya

muhamad khoiruddin ( 10 Mei 2013 23.16 )  

uDach ku Coba SoB??,,,Tpi kog ada tarik2 pantlan di tangn kanan dan tangan kiri? Mlh sprti mgnt aja sob itu sdh bisa pa blm? Sob

Anonim ( 19 Mei 2013 08.38 )  

ko tangan gue jadi panas gini gan

Rama Raditya ( 29 Mei 2013 06.31 )  

gan gmna sih klo mau liat bola psi itu
Share cara nya donk gan,, ^_^

Thanks :)

M. Fito Giardo ( 7 Juni 2013 08.35 )  

yg benar it bisa jdi psi ball?

M. Fito Giardo ( 7 Juni 2013 08.42 )  

rasengan nya butuh berapa thn?

Anonim ( 11 Juni 2013 10.23 )  

bogel ndopok tok tah..wkwk

by:fumetsu no

Anonim ( 11 Juni 2013 21.13 )  

saya akan coba

Anonim ( 20 Juni 2013 23.48 )  

bola energi itu gunanya untuk apa?

Anonim ( 22 Juni 2013 01.42 )  

gw juga sudah buat tapi teman gw jadi tambah sakit

Anonim ( 22 Juni 2013 01.45 )  

ngoumong-omong rasenggan menghajar orang gak,soalnya teman-2 gw suka ngejekin aku.jawablah? please..................

Anonim ( 22 Juni 2013 01.46 )  

ngoumong-omong rasenggan menghajar orang gak,soalnya teman-2 gw suka ngejekin aku.jawablah? please..................

K ON T O L ( 4 Juli 2013 17.30 )  

Blog Sampah ni.. anjeng

Anonim ( 15 Juli 2013 13.46 )  

gan ane kalo belajar cuma pake tangan satu...
sudah terasa ada putaran angin..
selanjutnya gimana..dijawab ya..

Anonim ( 15 Juli 2013 13.53 )  

woyy...yg punya blog kemana...tanggungjawab woy...
udah bagi ilmu masak kabur..

Syafhi el ahmed ( 22 Juli 2013 17.02 )  

Belajarnya boleh dalam kamar?

Tolong di jelasin, terimakasih., :)

Anonim ( 13 Agustus 2013 08.27 )  

ya elah baru bola nergi...
klo itu sih bisa
pi yg susah tuh nampakin energi tuh baru susah.
klo manfaatin energi wa dah bsa gunain energi kayak rasengan walaupun tenagax cman bsa buat mutar air 1 ember wkwkwkwkwkwk
wa lg blajar kendaliin energi api nih sulit bgt, man baru bsa keluarin hawa panas aja<<<<<<,

Anonim ( 15 Agustus 2013 00.49 )  

td pas brlatih gw liat kyk udara muter di tangan gw. jari2 gw kyk kena angin gitu. pdhl gk ada angin sama skali td. but tgn gw jd dingin gini? tu kenapa yah?

jwb dong,,

Anonim ( 19 September 2013 21.45 )  

ane udah coba gan...



dan alhamdulillah...rumah tetangga ane....berhasil ane rasenggan sampe ambruk....


inti nya tetap fokus dan imajinasi...


karena dalam imajinasi ane..rumaah tetangga ane ambruk....

inti nya imajinasi.....

raihan ( 20 September 2013 06.54 )  

Anonim: Itu bneran gak ya?

Nurul arifatul amin ( 5 Oktober 2013 16.57 )  

aku udah bisa ngrasain n ngrubah cuaca tapi kok kalo psi yg di kumpulin trus buat mukul tembok kok psinya gak kuat ya??

LapanLapan Guest House ( 8 Oktober 2013 01.04 )  

srry gan, mau nambahi dikit... klaw lu pada mau bikin psi ball bsa ngancurin tembok, sbaik nya terlebih dlu pke ilmu tnaga dalam lu.. Yah bisa di bilang cakra.... dan pecaya blh. Tp Pastinya harus Bersih dulu

Anonim ( 27 Oktober 2013 04.29 )  

saya bisa merasakan bola psi nya di tangan tapi setelah saya minta hujan dan sy lempar bola psix kok gak hujan ya,malah jadi panas banget

Anonim ( 29 Oktober 2013 03.48 )  

Kk klo bikin bola psi itu gmna sih?... Susah amat aku udh coba tapi cuma ada rasa yng dorong2 gitu? Pas di pegang kosong?.. Itu knpa emg kak?...

Muhammad Fikri Bima Nugraha ( 29 November 2013 01.20 )  

gimana sih caranya susah

Chandra Lee ( 7 Desember 2013 10.15 )  

Ya Pasti Bisa Donk Gan Apabila Di Latih, seperti saya latihan Di Cakra Prana Nusantara, ( Penggabungan Energi Murni /Cakra dengan Tenaga Dalam / Prana

Dimas Pratama ( 29 Desember 2013 03.59 )  

Tapi gan, koq tangan ku kayak kesetrum, gimana itu, emangnya sih saya terlalu sering coba di rumah tapi pas saya buka mata rasa kesetrum nya langsung ilang...

Fariz uchiha ( 1 Februari 2014 11.54 )  

maaf gan admin jarang update sekarang..
saya sendiri juga cuma bisa buat psi-ball aja
manfaatinya belum bisa ==

Anonim ( 15 Februari 2014 00.56 )  

bola energi/psi ball berwarna gk?. aq bisa buat psi ball tapi tak bisa di kenakan kepada benda apapun, itu berhasil atau tidak? gi mana sih caranya ? kasih taw dong!!!

punya_kita ( 13 Maret 2014 04.00 )  

kalo mau belajar tenaga dalam murni mending dari perguruan syah bandar.. Insya Allah seru gan. :)

yogi Apian ( 19 Maret 2014 20.56 )  

kalo aku gan bisa bikin bola semangatnya dari songgoku,.,.,.,.wakakakakak

yogi Apian ( 19 Maret 2014 20.56 )  

kalian mau blajar ma saya ???

lucky luntungan ( 29 Maret 2014 22.52 )  

koplak lu semua hahaha apa yg lu lamin itu ilusinasi yg terbentuk dr sugesti :) be smart ya :) 1. yg dimaksud itu adalah laatihan yoga dan latihan yoga hanya untuk ketenangan batin. 2 yg bisa merubah cuaca hanya allah 3 apa yg lu lakuin berdasarkan sugesti yg lu tanam jd seakan terjadi padahal gak terjadi apa2 sugesti yg masuk dr otak terkirim ke mata sehingga di visualisasikan oleh mata 4 apa yg kalian rasa ditangan dikirim juga sama sugesti dr otak ke pusat indra tubuh yg kalian tujuh yaiitu indra perasa alias kulit yg menyebabkan kalian merasakan hal tersebut jd hati2 jd musrik dan gila gara2 ini blog ok

Anonim ( 17 April 2014 08.46 )  

kalian berkhayal ya kawan" ?

Khansa Nabilah ( 16 Mei 2014 23.11 )  

Ih, Gimana caranya sih ? kok gak bisa ??
Please, jawab

Anonim ( 24 Mei 2014 10.59 )  

kalo mau cepet jadi gak ada 1 menit kumpul energi,sering latian olah nafas aj tiap hari pagi/malem ,,,,,.... Atur dgn irama kluar masuk nya nafas...... Pusat Energi Manusia ada pada pernafasan / prana

Daning Adinata ( 18 Juni 2014 17.15 )  

Aku tdk pernah melakukan trik2 diatas, tapi secara tiba2 dan sering aku merasakan da 2 energi seperti bola cakra di telapak tanganku, begitu besar dan kuat, sampai aku gak fokus pun sgt terasa dorongan kedua energi itu, aku g tahu hrs gmn?? Lma2 aku iseng menggerakan kedua energi itu dg pikiranku...tpi terasa d tangan...dan tdk terlihat mata

alisha deeba ( 19 Juni 2014 00.30 )  

Saya cuma ngerasain anget anget di telapak tangan tpi gantian. Angetnya tdi di tngn kanan eh pindah ke kiri itu artinya saya brhasil gak sih?

alisha deeba ( 19 Juni 2014 00.39 )  

Saya jga ngerasa ada kaya karet di tangan saya trus ada kya bola ngeganjel itu artinya saya berhasil g?
Please jawab

alisha deeba ( 22 Juni 2014 02.19 )  

Ko saya ngerasa ada listrik ya ngalir ditangan saya o.0 pas lagi latihan?

Anonim ( 27 September 2014 21.40 )  

heheheh coba kamuh sama foto moal jadi rasinggannya hahahaha

selembar kehidupan ( 1 Desember 2014 18.03 )  

Bro!!
Belajar itu jangan cari yg instan.
Semua kekuatan berasal dari yg 1..
Kenali diri sebenar diri dulu,
Baru kamu bisa menambang kekuatan dalam diri kamu..!!
Mintalah bantuan allah.

Ainun Ainiyah ( 15 Januari 2015 04.22 )  

susahhhhhhhhhhh

Anonim ( 15 Januari 2015 04.23 )  

ok

Rafli Rinaldi ( 18 Januari 2015 03.20 )  

susah bgt deh gw coba ga bisa bisa

Gesang Widigdo ( 31 Januari 2015 02.46 )  

susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

lukman ( 17 Februari 2015 19.50 )  

Susah banget

lukman ( 17 Februari 2015 19.53 )  

Saya ingin sekali bisa menggunakan rasenggan

lukman ( 17 Februari 2015 19.55 )  

Apa bener? Mau gua coba ah!

UZUMAKI NARUTO ( 17 Februari 2015 20.01 )  

Saya bisa mengeluarkan macam-macam rasenggan lho

Amr Altsabiq ( 30 Maret 2015 08.19 )  

pengin bisa kayak Uzumaki Naruto

Codet aja ( 1 April 2015 22.43 )  

Saya bisa mengeluarkan rasenggan dari bo,ol

Anonim ( 9 April 2015 21.27 )  

Terbaik

Anonim ( 9 April 2015 21.29 )  

udah bisa rasengganya makasih masbro
kapan kapan saya kasih fotonya yah

By:dimas andi banuarli :D

PC ( 27 April 2015 00.05 )  

klo cara jadi bijju dama gimana gan

bahul ( 30 April 2015 23.11 )  

betulan kah bisa

Yopi Nurdiana ( 5 Mei 2015 02.35 )  

Ane udah bisa semua gan sekarang lagi belajar fhuton rasen surryken

Rio Suratman ( 26 Mei 2015 08.39 )  

Masuk surga baru bisa di dunia naruto..hehe

Rio Suratman ( 26 Mei 2015 08.40 )  

Masuk surga baru bisa di dunia naruto..hehe

ajib sullivan ( 7 Juli 2015 07.17 )  

aku merasa ada seperti bola yang bergerak gerak seperti balon atau apalah kemudian menghangat ,apa itu sudah berhasil

abdullah ( 10 Juli 2015 22.06 )  

saya sudah coba beberapa kali tapi masih nggak bisa jugga

lepo kuro ( 22 Juli 2015 18.25 )  

Sok tau lue gan

arif rahman ( 1 Agustus 2015 07.23 )  

berhasil rasanya kayak nempelin tangan di layar tv tabung yang baru mati. tapi kalo ngilangin hujan atau ngelempar orang lain ampelangit gak percaya. cuman buat nenangin ati doang.

Ferdy Islami D. ( 30 Agustus 2015 21.51 )  

kalau ingin tau elemen kalian apa?
coba liat elemen zodiak kalian ;)

muhamad abdulaziz ( 15 September 2015 05.53 )  

kalo chidori gmn gan??? :v

Dony Wicaksono ( 22 September 2015 09.37 )  

Klo rasengan...dah biasa...klo ane dahh tahap sage mode...mokuton;senpou

Michael Chris ( 7 Oktober 2015 05.20 )  

Kenapa orang riau ga nyoba ini ya buat bikin hujan:v

Tjandra Soegiarto ( 9 Oktober 2015 03.03 )  

aku make malah aku lempar ke muka orang hehehe

Unknown ( 1 November 2015 12.23 )  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad Alvin Pratama ( 1 November 2015 12.25 )  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad Alvin Pratama ( 1 November 2015 12.25 )  

Gan psi ball itu warnanya apa?

Muhammad Alvin Pratama ( 1 November 2015 12.29 )  

Gan psi ball itu warnanya apa?

Unknown ( 12 Desember 2015 11.06 )  

wah kyanya pengemar naruto semua ini ... gbung ajah ah :p

Toshiki Kai ( 14 Desember 2015 04.01 )  

Ane kyk ada pusaran angin tapi sedikit

Toshiki Kai ( 14 Desember 2015 04.11 )  

Gk lah,lu perlu konsentrasi buat ngeluarin rasenggan,klo lu g konsentrasi g bakal bisa,itu sm aja lu bunuh diri ngelawan temen lu yg ngejekin loe,klo mau renshu/latihan terus berkali kali agar bisa ngeluarin langsung kyk hokage 4

Muhammad Fadilah ( 15 Desember 2015 04.37 )  

Kita ini saat merasakan energi itu,kita tahan nafas atau bernafas secara perlahan?

Toshiki Kai ( 25 Desember 2015 02.41 )  

Gila lu,emang lu kira ada cakhra jenis biju di dunia asli

Mastah PhotoShop ( 4 Februari 2016 09.13 )  

Kalau yg saya rasakan tuh di antara kedua tangan rasa nya kaya ada energi berlawanan dan tangan kanan di aliri sama angin ... Tpi ko pas sya lempar gk ada effeck apa" ya sma benda" sekitar......

Anonim ( 12 Februari 2016 04.57 )  

Penjelasan paling mudah tentang olah energi "supranatural" ya lwt film naruto, meskipun tidak semua gambarannya seperti itu. Pernah sharing sama temen yg bisa olah energi. Suatu ketika sarasehan dengan gubes2 tenaga dalam dan supranatural di magelang ingin membuktikan apakah energi tsb bisa "dihantamkan" ke benda nyata, singkat cerita masing2 diminta untuk mengeluarkan energi sesuai keahlian masing2 diafirmasikan kemudian energi yg terkumpul tsb ditangkap dan disatukan oleh si teman, kemudian dg satu aba2 kemudian dilepaskan/dihantamkan kesebuah batang pohon, dan yg terjadi adalah batang pohon tsb terbakar, ukuran batangnya kira2 seukuran batang pohon pepaya yg besar. Jd kesimpulannya energi memang ada dan bisa diolah bgi yg paham ilmunya. Klo yg gak paham ilmunya ya dianggap nonsen, musrik dll. Catatan saja, gubes yg ikut itupun begitu melihat efek yg ditimbulkan jga banyak yg kaget.

Froozen Naufal ( 27 Februari 2016 01.06 )  

pfft :V au ah gelap :V permisi ane cuman numpang lewat :V

Froozen Naufal ( 27 Februari 2016 01.06 )  

btw :V gw coba iseng iseng malah ngeluarin kuchiyose no jutsu gan :V ada cicak jatoh di depan ane :V

Anonim ( 13 Oktober 2016 06.14 )  

Klo yg nggak bisa mungkin langkahnya tidak dilakukan dengan benar dan runtut. Untuk yang merasa kayak ada hangat2nya, itu mungkin karena radiasi dari panas tubuh kalian yg ada di daerah tangan, klo yg ada kayak listrik2nya, saya tidak bisa menjelaskannya karena saya belum pernah yg ada listrik2nya
:v

asu ( 25 November 2016 00.44 )  

Wah..wah..wah..tanda2 Al masih Dajjal mau turun

Wisnu Ghani ( 28 November 2016 02.10 )  

Saya pernah coba,selama 3 hari berturut² tapi gk bisa,trus hari ke 4 nya bisa gan,kayak ada bola mentul² di tangan.tapi saya coba yang kinesis lainnya seperti mengendalikan besar api gk bisa gan...thq Allah

Debrians Wardana ( 12 Maret 2017 13.37 )  

syirik dari mana tohh....

Trickster _Ltd ( 10 Juni 2017 02.39 )  

Rasanya panas,ada angin,gemeter tapi seru kek main slime :v

Unknown ( 30 Juli 2017 03.25 )  

Psi ball ya, inti semua itu harus percaya dulu lalu latihan rutin, sedikit numpang ngasih komentar, setiap orang yg belajar bola energi itu sensasinya berbeda beda, yg jelas memang benar rasanya ada semacam energi magnet sehingga agak mantul antar telapak tangan, hangat, getaran. Itu semua sensasinya, mengenai bikin rasengan masih jauh lagi latihannya yg blm diterangan di blog di atas, yg penting tetep semangat ya guys

Wahyuh Tyas ( 30 Juli 2017 03.29 )  

Saya punya teman yang mana dia klo disentuh atau kita tersentuh sama jarinya maka sensasinya kita kayak tersengat listrik, itu tahapan ke 2 setelah membuat psi ball yang sudah diisi dengan listrik, alhasil jika dilanjutkan latihannya maka dia bisa bikin chidori

Wahyuh Tyas ( 30 Juli 2017 03.52 )  

Bagi teman teman yang mau bertanya seputar tema di atas, saya akan coba bantu

Wahyuh Tyas ( 30 Juli 2017 06.26 )  

Bagi teman teman yang mau bertanya seputar tema di atas, saya akan coba bantu

Wahyuh Tyas ( 30 Juli 2017 06.26 )  

Saya punya teman yang mana dia klo disentuh atau kita tersentuh sama jarinya maka sensasinya kita kayak tersengat listrik, itu tahapan ke 2 setelah membuat psi ball yang sudah diisi dengan listrik, alhasil jika dilanjutkan latihannya maka dia bisa bikin chidori

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian, ini adalah blog DOFOLLOW jangan melakukan spam atau kata-kata kotor