Archive Status Facebook

Senin, 29 April 2013  | 

3 komentar  | 
Link to this Post  |  



Setelah sekian lama kahirnya saya bisa posting lagi di blog gatana tercinta ini, postingan kali ini adalah tentang kata-kata status saya di situs jejaring facebook rasanya seperti bernostalgia ketika membaca status-status yang dulu seperti rasa senang, sedih, suka, cita, marah, bosan, dan masih banyak lagi tercurah disini. karena saya termasuk orang yang tertutup alias tidak suka membicarakan masalah pribadi dengan orang lain (curhat) maka kebanyakan peristiwa yang saya alami saya curahkan di facebook, tapi disini tidak semua status loh, saya cuma ambil kata-kata yang menurut saya simpel, menarik dan paling berkesan saja (menurut saya loh :P) semua kata-kata itu terlintas begitu saja seirama dengan peristiwa yang saya alami, memang sih sepertinya postingan kali ini kurang menarik bahkan tidak penting tapi apa salahnya saya posting hitung-hitung curcol :P, sebelumnya ini karangan saya sendiri looh :lol: langsung saja :

1. “ Ujian semakin dekat semakin menarik”
Ketika saya akan menghadapi UN Smp, tahu sendirikan rasanya :P
2. “FB tempatnya orang WADUL (curhat)”
Emang kenyataanya kan ? :p
3. “malaz is my life”
Bercanda kok, dilarang keras meniru adegan ini ;)
4. “hal buruk yang di lakukan manusia adalah egois”
Lupa buat sendiri atau tidak ya :D
5. “tidur itu pasti”
Sangat tidak berbobot tapi begitulah ==
6. “semua orang mengenal kasih sayang dan kebencian secara bersamaan”
Sedikit modifikaasi dari karakter favorit saya Itachi
7. “senang belum tentu bahagia”
Coba dikoreksi lagi ya :P
8. “Jika mimpi adalah bunga tidur apa salahnya jika membuat bunga itu seharum mungkin”
Ketika saya belajar Lucid Dream dan hanya satu teman yang percaya :(
9. “Hanya ingin membuatmu terus tersenyum, walau di mimpi”
Korban cinta ya gini statusnya --
10. “Saat ku berbaring terpejam di kesunyian malam untuk melepas penat selalu muncul bayangan wajah dengan senyuman indahmu”
Emang begini loh kejadianya, mungkin sudah pentium 4 kali yaa
11. “a KuiNginn memiliki dia S'LmmnNyaa... Tapi aku tidak tau apa tujuanku memilikinya”
Alay banget ya tulisanaya, tapi ada maksudnya juga loh ;), owh iya sekarang saya juga sudah tahu tujuannya 
12. “Yesterday is a history, tomorrow is a hope, life is now
Hidup ini harus lebih baik dari kemaren,dan berharaplah untuk hari esok karena hidup adalah sekarang, kurang lebih begitulah maksud saya :D
13. “Sesali dan jangan kau ulangi”
Buat apa menyesal kalau besok masih saja sama :P
14. “Semakin ku mencoba melupakanmu, semakin membekas namamu di hatiku”
Wah wah dasar anak SMA labil banget statusnya :lol:
15. “Jangan pernah membenci dengan alasan yang tidak jelas, Karena kelak kau pasti menyesal telah membenci”
Gara-gara temen (cewek) saya yang tiba-tiba menjauh tanpa alasan yang jelas, Tapi sekarang sudah baikan kok bahkan lebih akrab, Uppss orangnya baca gak ya ^_^
16. “Berharap tidak akan merubah suatu hal”
Tapi tidak ada salahnya kita berharap 
17. “Belajarlah memaafkan walau kadang menyakitkan, Tapi yakinlah semua itu demi kebaikan bersama”
Kita semua pasti pernah melakukan kesalahan, jadi kenapa kita tidak belajar memaafkan 
18. “Menghilangkan lebih sulit daripada mencari !!”
Ngaco banget status yang satu ini, tapi dalam hal cinta bisa jadi :P
19. “Pulsa dibeli untuk dihabiskan”
Yang setuju angkat kaki :P
20. “Siap-siap menghitung tetesan air hujan”
Kurang kerjaan banget ya, tapi sungguh indah memandangi anugrah tuhan yang satu ini 
21. “Kadang aku merasa bahagia di dekatmu . . . Terkadang pula aku tersakiti saat melihatmu”
Mungkin ada yang pernah merasakan seperti saya :P
22. “Semoga kau tidak tahu bahwa dibalik senyumanku terdapat luka yang sangat dalam ”
Lagi musim galau :D
23.  “Apapun yang kurasakan aku akan tetap tersenyum di hadapanmu, tak peduli sakitnya hati ini”
No comment untuk yang satu ini !!!
24. “Walaupun hidupku berantakan setidaknya aku pernah berbuat baik”
Tapi hidupku tak separah itu kok *_*
25. “Kematian adalah sebuah misteri....... kapan kalian akan pergi dari dunia ini? Siapa tau?”
Standart banget tulisanya, anehnya saya ingat mati ketika main game onlie :lol:
26. “Bahkan aku lebih peduli padanya dari pada diriku sendiri”
Bohong kok, tapi tidak menutup kemngkinan juga loh
27. “Persetan dengan kemunafikan”
Siapa yang tidak marah jika merasa dikhianati?
28. “Terkadang senyum palsu dibutuhkan”
Karena saya tidak ingin mereka tau 
29. “Tak usah kau cerna suara mereka yang kau hinakan”
Kasar banget ya, tapi maksudnya baik kok 
30. “Hati ini seperti langit ini”
Kadang mendung, cerah, terkadang pula meneteskan air 
31. “Presepsi tanpa bukti adalah kebodohan..”
Mulai sekarang jangan suka menuduh ya :D
32. “Keraguan membawa kehancuran. Yakinlah pada setiap langkah kita”
Tapi kita jangan terlalu yakin ya, kenali diri sendiri :P
33. “Selamanya 1 selalu lebih banyak dari 0”
Logis banget kan, tapi dalem banget artinya :D
34. “Putus asa hanya untuk mereka yang lemah”
Ketika saya belajar bermain gitar dan hampir menyerah, tapi sampai sekarang belum juga bisa
35. “Berlagak dewa memandang manusia”
Kesal juga ketika seseorang yang di ajak sms juteknya pake banget (Mode alay ON), yang tidak taunya ternyata sedang sakit gigi :lol: wkwkwk
36. “Tidak ada keberuntungan dalam hidup, semua itu adalah Do'a yang di kabulkan oleh Allah Swt”
Tapi tetap saja dalam bahasa indonesia namanya beruntung ?
37. “Seolah Anda tidak pernah mengerti pura buta dan pura tuli”
Pasti pembaca punya teman yang seperti ini
38. “Tak perlu berlari untuk mencapai tujuan kita hanya perlu jalan pintas”
Ayo siapa yang bisa jelaskan yang satu ini ?
39. “Aku baik baik saja sebelum dia datang dan aku akan baik baik saja setelah dia pergi”
Jangan putus asa ya coba di resapi kata-kata yang satu ini :P
40. “Cara terbaik menjalani hidup adalah dengan menjalaninya”
bagaimana kita bisa menjalaninya dengan baik kalau kita tidak menjalaninya :p
itu saja dari saya, mungkin teman-teman ada yang mau menambahkan langsung saja tulis di komentar sebelumnya Add dulu facebook saya ya klik disini



Artikel Menarik Lainya

3 komentar:

Remeng F. ( 23 September 2013 05.40 )  

salah 1 status ane :
"Tuhan pencipta, petani makanan,produsen produk,koki pengolah,warung penjual,ayah dan ibu pembeli..
Terimakasih makanannyaaa"
jangan lupa kunjungi blog saya >> oedwo.blogspot.com
terimakasih..

Muhammad Adam Hussein, S.Pd, CM ( 5 Februari 2015 01.21 )  

Statusnya bermanfaat bisa menginspirasi orang lain, mas. ^.^

Udah Kenal Kota Cirebon ? ( 10 Februari 2015 00.13 )  

wkwkwk. jadi pengen fb an lg udah lama ga fb an

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian, ini adalah blog DOFOLLOW jangan melakukan spam atau kata-kata kotor