FAKTA MENARIK #2

Selasa, 30 November 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
1. Dalam 1 buah bola golf resmi, terdapat 336 lubang kecil.

2. Planet MARS mempunyai gunung berapi paling besar di tata surya. puncaknya 3x lebih tinggi daripada puncak EVEREST.

3. Botol atau tempat makanan dari plastik akan mulai hancur setelah 50.000 tahun.

4. Tubuh manusia memproduksi 3liter ludah setiap harinya.

5. Pada saat sebuah kaca pecah, retakannya bergerak dengan kecepatan 4.800km/jam.

6. Sensitivitas lidah manusia dapat merasakan 1 tetes jus lemon yang sudah teraduk di dalam 129.000 tetes air.

Komik Naruto 514

Senin, 25 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Tsuchikage membentak mantan muridnya. tsuchikage membuat gumpalan cakra yg membuat akatsuchi terkejut. "ini semakin menegangkan, dia sudah mengeluarkan teknik elemen debunya, apapun yg dilakukannya sepertinya sngat berbahaya..." pikir deidara menjauh. "kau takkan lolos!" teriak tsuchikage.

Tapi tiba-tiba semua buyar, akatsuchi cepat mencegah tsuchikage dari belakang. tsuchikage kaget. "apa maksud semua ini akatsuchi" teriak tsuchikage heran. "jika kau gunakan teknik itu kau akan meledakkan semua pulau kura-kura."kata akatsuchi. "apa?!pulaunya kan sngat besar" bantah tsuchikage. sementara deidara melihat kesempatan mereka lengah dengan membuat burung tanah liat "mmmh mereka lengah" pikir deidara.

akatsuchi dan tsuchikage terkejut burung tanah liat deidara sudah di depan mereka. deidara segera meledakkan burung tanah liat itu. dengan cepat akatsuchi mengeluarkan sesuatu dari mulutnya.seiring ledakan burung tanah liat deidara. setelah kabut ledakan menipis terlihat patung golem akatsuchi melindungi mereka berdua dari ledakan deidara.(Golem adalah semacam monster boneka raksasa dari tanah. Sumber kekuatannya adalah mantera yang dimasukkan ke dalam mulutnya. Mantra ini ditulis oleh darah...)

Manga naruto 514

Sabtu, 23 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  

01

9 Rudal yg pernah di ciptakan

Kamis, 21 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Peluru kendali (Rudal), peluru berpandu atau misil adalah senjata roket militer yang bisa dikendalikan atau memiliki sistem pengendali otomatis untuk mencari target atau menyesuaikan arah. Dalam penggunaan sehari-hari, istilah "missile" merujuk kepada roket dengan sistem kendali, sedangkan "roket" digunakan untuk roket tanpa sistem kendali. Perbedaan utama di antara dianggap sangat sedikit selain perbedaan sistem kendali.

1. Peluru Kendali Balistik
Peluru kendali balistik adalah peluru kendali yang memakai lintasan trayektori yang ditentukan oleh balistik dalam sistem pengirimannya. Peluru kendali ini hanya dikendalikan dalam masa peluncuran saja. Peluru kendali balistik yang pertama adalah roket V-2 yang dikembangkan oleh Nazi Jerman pada 1930-an dan 1940-an atas instruksi dari Walter Dornberger. Peluru kendali balistik dapat diluncurkan dari lokasi tetap seperti silo misil, kendaraan peluncur, pesawat, kapal atau kapal selam. Tahap peluncuran dapat berlangsung dari puluhan detik sampai beberapa menit dan dapat terdiri sampai dengan tiga tingkat roket. Trayektori rudal balistik terdiri dari tiga tahap yaitu tahap peluncuran, tahap terbang bebas dan fase memasuki kembali atmosfir Bumi.

12 pesawat yg lenyap di segitiga bermuda

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  

Bermuda dari dulu memang sebuah wilayah kepulauan yaang membawa segudang tanya akan misterinya yang melenyapkan puluhan pesawat dan juga kapal laut yang berlayar dan terbang diatas perairan segi tiga bermuda, dan mungkin anda ingin tahu jenis-jenis pesawat yang hilang di bermuda, inilah dia.
1. pesawat TBF avenger 1942

Apakah orang buta juga bermaimpi?

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Pernah tidak dalam diri anda sejenak terlintas bahwa mimpi itu anugrah? Walaupun itu mimpi buruk sekalipun, mimpi adalah sesuatu yang spesial. Mimpi adalah pencitraan indrawi yang ditimbulkan akibat suatu kenangan saat sadar oleh otak ketika anda terlelap. Bagaimana dengan orang buta sejak lahir yang mana seumur hidupnya tidak pernah mengalami pencitraan visual. Mereka tidak tahu apa itu hijau, merah dan warna lainnya. Dunia yang mereka lihat adalah kegelapan dengan hingar bingar orang disekililingnya. Apakah mereka bermimpi? Kalau iya mimpi seperti apa yang mereka lihat?

Dua orang penyandang tuna netra sedang ngobrol. Yang satu, seorang pemuda buta beberapa tahun lalu (umurnya sudah lebih seperempat abad). Yang satunya lagi, gadis belia yang umurnya baru setengah dari umur si pemuda. Dia buta sejak lahir.


10 dokumen paling rahasia

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Sebenarnya menyimpan dokumen itu adalah hal yang sangat wajar pada diri setiap manusia. tetapi ada hal menarik tentang suatu misteri dan mengapa file/dokumen itu sangat dirahasiakan.

10. Surat Dr David Kelly
Sampai: 2073
Surat itu tetap tidak terbuka selama seminggu yang menceritakan drama politik Inggris seputar laporan inteligen yang membongkar kejahatan pemerintahan PM Tony Blair dalam kaitan dengan Perang Irak, yang berujung pada kematian Dr Kelly pada usia 59 tahun.
Fakta menarik: Sebagian besar artikel tentang Dr Kelly cukup banyak yang didorong banyak teori konspirasi.

Gitar unik

Rabu, 20 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  


HP masa depan yg unik

Sabtu, 16 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Nie ane punya informasi konsep ponsel masa depan. Yukkkk...... Liat aja.
Wheather phone

Ponsel ini bisa mendeteksi kondisi cuaca dengan tampilan visual yang sangat realistik.

Komik Naruto 513; Tsuchikage vs Deidara

Jumat, 15 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
"kita disamudra.. sattnya berangkat. akatsichi!" kata tsuchikage. "hahaiiii, saya mau terbang lagi!saya tak sbar menunggu" kata akatsuchi bersemangat. "jangan terlalu senang akatsuchi!kita mau berperang" kata kurotsuchi memperingatkan. tsuchikage menyentuh akatsuchi dan akatsuchi mulai melayang. akatsuchi membubung ke angkasa."weeeeeeeeee" teriaknya senang terbang seperti superman.

"kau berikutnya kurotsuchi" kata tsuchikage. "berhenti bersenang-senang, kau seperti anak-anak!" kata kurotsuchi melihat akatsuchi. "waw, tampaknya menyenangkan.. akatsuchi bodoh, sekarang saya bergairah juga" pikir kurotsuchi.

ditempat lain kabuto memasukkan kunai bermantra ke kepala deidara."akhirnya kau bangun deidara.. jimat ini sedikit berbeda dengan yg digunakan orochimaru. saya takkan sepenuhnya mengikatmu ke keinginanku deidara. saya tak mengerti seni, dan juga tak terlalu mengenalmu" kata kabuto.

Koleksi photo kebesaran ALLAH

Rabu, 13 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwaS esungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?" [QS. Al- Fushshilat]

Tidak semua peristiwa alam dapat dijelaskan dengan akal. Dalam koleksi ini disajikan keajaiban alam. Koleksi ini dikumpulkan sedikit demi sedikit dari internet. Jika anda merasa dapat memberikan tambahan keterangan pada koleksi di bawah ini, silahkan beri komentar anda !. Mohon bersabar apabila agak lambat, karena fotonya ditampilkan semuanya.. :)
Gambar lainnya bisa dilihat di http://www.islamcan.com/miracles/index.shtml

LEBAH YANG MENULIS "ALLAHU"
(Those who are familiar with Arabic will easily be able to identify what this beehive spells - "Allahu")

Akan terlihat dengan jelas lafal "Allah" pada batu permata tersebut bila disinari dengan cahaya

Mawar Merah di Angkasa
"Selain itu (sungguh ngeri) ketika langit pecah belah lalu menjadilah ia mawar merah, berkilat seperti minyak"
(Ar-Rahman: 37)
Gambar di atas adalah gambar ledakan bintang di angkasa yang diperoleh NASA dengan Teleskop yang sangat canggih.
Kejadian tersebut membuktikan kebenaran Al-Quran yang diturunkan 14 abad yang lalu pada surah Ar-Rahman di atas

Cerita naruto 512

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
KEBENARAN DIBALIK ZETSU

Insert teks : Tujuan utamanya msh misteri, ketika semua diucapkan dan dilakukan, apakah monster atau ular yg muncul...

Akatsuki sdh mengetahui letak Naruto berada.
...
Dipulau tersembunyi itu, Bee dgn tubuh setengah Hachibi , setelah mencoba mengejar Hiu pembawa gulungan Informasi, yg akhirnya gagal muncul..
"Sasaran menghilang, dia berhasil lolos" kata Bee

Nyawa tiruan ????

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Benar-benar dahsyat temuan ilmuan ini. Bagaimana tidak, tidak main-main, mereka berhasil menciptakan nyawa tiruan. Apakah mereka mau menyaingi Tuhan? Terobosan baru ilmiah dilakukan ahli biologi berkewarganegaraan Amerika Serikat. Craig Venter berhasil menciptakan ‘kehidupan tiruan’ untuk kali pertama di laboratoriumnya. Sang ilmuwan tersebut, menyangkal bahwa dirinya mempermainkan Tuhan dengan karyanya itu.

Penciptaan sel sintetik yang digambarkan sebagai sebuah tonggak bersejarah dalam ilmu pengetahuan oleh seorang ahli asal Inggris itu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dari penelitian yang berlangsung selama 15 tahun oleh ahli rekayasa genetik, Dr Ventern.

Foto-foto istana pasir

Selasa, 12 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Foto kreasi luar biasa - Pantai memang menjadi tempat wisata yang mengasyikan kita bisa menikmati pemandangan ombak,desiran angin,berenang,berselancar,berjemur,bermain air Laut dan tidak ketinggalan yang paling menarik adalah bermain pasir. Pernahkah anda berpikiran membuat Istana pasir yang sangat besar,indah dan bisa dinikmati dan tidak jarang juga ada istana pasir yang di perlombakan. Nah dibawah ini saya kasih Foto-foto istana pasir yang sangat luar biasa, mungkin anda bisa membuat seperti ini atau lebih bagus lagi misalkan seperti bentuk candi Borobudur. Selamat menikmati Gan..


Antariksa

Senin, 11 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
“Selama beberapa dekade, astronom telah menggunakan teleskop untuk menguraikan kondisi atmosfer di dunia yang jauh. Dan menyebutkan fakta bahwa kita bersukur telah tinggal di bumi ini
10.Serious Lightining(petir terparah)

Manga naruto 512

Sabtu, 09 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
001
 01

Misteri waktu berputar kembali

Rabu, 06 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  

Keajaiban yang diciptakan alam dengan jelas dan pasti memberitahu kita, bahwa pada abad ke-20 yang baru saja berlalu, secara membingungkan terjadilah sesuatu yang tak habis dimengerti yaitu waktu berputar kembali.
secara teori, bahwa waktu berputar kembali, dan kembali ke masa lalu bukan tidak memungkinkan. Menurut teori Einstein, waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya.
Jadi, seandainya suatu benda terbang dengan kecepatan 300000 km/detik, maka ruang bisa di perpendek, dan waktu bisa diperlambat.
Pada awal tahun 1994 silam, sebuah pesawat sipil Italia terbang di angkasa pantai Afrika. Tiba-tiba, pesawat lenyap dari layar radar di ruang kontrol.
Di saat petugas bandara di landa kecemasan, pesawat sipil itu muncul lagi di ruang udara semula, dan radar dapat melacak kembali sinyal pesawat tersebut.

TERBELAHNYA BULAN

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Misteri Terbelahnya bulan dan bersatu kembali adalah mukjizat untuk nabi besar Muhammad SAW, berikut adalah cerita mengapa dan kapan bulan itu terbelah. Selamat Membaca!
“Sungguh telah dekat hari qiamat, dan bulan pun telah terbelah
(Q.S. Al-Qamar: 1)”
Dalam temu wicara di televisi bersama pakar Geologi Muslim, Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar, salah seorang warga Inggris mengajukan pertanyaan kepadanya: Apakah ayat dari surat Al-Qamar di atas memiliki kandungan mukjizat secara ilmiah?
Tentang ayat ini, saya akan menceritakan sebuah kisah. Sejak beberapa waktu lalu, saya mempresentasikan di Univ. Cardif, Inggris bagian barat, dan para peserta yang hadir bermacam-macam, ada yang muslim dan ada juga yang bukan muslim. Salah satu tema diskusi waktu itu adalah seputar mukjizat ilmiah dari Al-Qur’an.
Salah seorang pemuda yang beragama muslim pun berdiri dan bertanya, “Wahai Tuan, apakah menurut anda ayat yang berbunyi “Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah” mengandung mukjizat secara ilmiah?

5 perkumpulan paling berbahaya

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  

Keyakinan agama dan tradisi masyarakat dogmatis sering membuat orang menjadi kelompok-kelompok ideologis, menyebabkan mereka untuk mengisolasi dari masyarakat arus utama dan menjadi keyakinan rahasia defensif. Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran pemimpin mereka. Ini sering menimbulkan masyarakat yang bergerak secara tertutup namun memiliki akar yang tersebar di seluruh bangsa-bangsa. Mereka memiliki undang-undang rahasia mereka dan kegiatan yang sering tersembunyi dari non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat biasa. Jadi mari kita lihat beberapa perkumpulan rahasia dunia yang terbentuk sejak lama dan sebagian besar masih hidup dan melaksanakan gerakan mereka secara diam-diam.

Gambar naruto 511

Selasa, 05 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  

Menjadi blogeer yg bahagia

1 comment  | 
Link to this Post  |  
Yupt,mjd blogger yg bahagia   merupakan salah satu tujuan bahkan tujuan utama banyak blogger di dunia khususnya Indonesia. Dunia blogging selalu dipenuhi dengan citra warna-warni akan perasaan suka maupun duka, senang maupun sedih dan masih banyak dech !!!

Dalam memperoleh kesenangan bathin maupun rohani, kebahagian tentu merupakan suatu hal yang kita cari di dunia ini (dan juga didunia maya), namun, tidak semua kebahagian itu akan bertahan lama, maksudnya setiap manusia tentu terkadang akan dihantui oleh rasa bosan, jenuh, dll, terutama dalam aktivitasnya melakukan blogging kesana-kemari.

Naruto 511

Minggu, 03 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
"Saya selalu jadi tawanan dari kenangan saya sendiri... sekarang, setelah saya meninggalkan pengembaraan saya, saya berharap teman-teman saya akan menunggu saya ketika saya sampai disana" pikir konan.
tobi menutup mata rinnegan nagato yang terbuka lalu menghisapnya ke pusaran matanya dan mentransfernya entah ke mana. "mmhh sungguh rumit... waktunya untuk pergi..." kata tobi. sementara konan terapung di air.
Kembali terlintas kenangan waktu kecil dulu, waktu mereka bertiga masih bersama dan di ajarkan oleh jiraiya. waktu itu mereka sedang di gubuk tempat basecamp mereka. saat itu mereka bertiga memakai kostum kodok termasuk guru mereka Jiraiya.
Jiraiya sedang menerangkan sandi mereka berkomunikasi dan cara meloloskan diri jika ada bahaya. "konan disebalah kanan dan yahiko ditengah, nagato sebelah kiri" kata jiraiya menunjuk 3 lempengan gambar kodok yg tergantung di dinding dan tertulis nama mereka bertiga di bawahnya.

tentang ninja

Sabtu, 02 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  

Ninja atau Shinobi (忍者 atau 忍び?) (dalam bahasa Jepang, secara harfiah berarti "Seseorang yang bergerak secara rahasia") adalah seorang pembunuh yang terlatih dalam seni ninjutsu (secara kasarnya "seni pergerakan sunyi") Jepang. Ninja, seperti samurai, mematuhi peraturan khas mereka sendiri, yang disebutninpo. Menurut sebagian pengamat ninjutsu, keahlian seorang ninja bukanlah pembunuhan tetapi penyusupan. Ninja berasal dari bahasa Jepang yang berbunyinin yang artinya menyusup. Jadi, keahlian khusus seorang ninja adalah menyusup dengan atau tanpa suara.

cara hack warnet dengan billhack

Jumat, 01 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Tekhnik ini merupakan cara mencurangi semua billing warnet yang sangat ampuh dan belum ada penangkalnya”

Software ini namanya billhack, belum banyak tersebar di Internet. Cara kerjanya jika Anda internet di warnet pasti ada waktu billingnya kan? semakin lama pasti semakin mahal bayarnya. Tapi dengan software ini Anda bisa mengubah waktunya menjadi 0, jadi misalnya Anda sudah ngnet selama 01:00:00(1 jam) dengan mengaktifkan software ini, waktunya akan mulai dari awal lagi 00:00:00 dan tentunya biayanya akan mulai dari awal lagi. Hebat kan?

Berikut Cara Mendapatkan dan Menggunakan Billhack:

FAKTA-FAKTA MENARIK DI DUNIA

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Seekor kecoa bisa bertahan hidup 9 hari tanpa kepala. Akhirnya, kecoa yang
terpenggal kepalanya akan mati karena kelaparan.
Thomas Farnham, seorang pengelana, pernah menulis bahwa saat dia mendekati
wilayah Santa Fe pada tahun 1839, dia menyaksikan kerumunan bison yang melewati
wilayah seluas 1.350 mil dalam waktu 3 hari 3 malam. Diperkirakan, jumlah bison
dalam kerumunan tersebut sebanyak 1 juta ekor. Satu abad kemudian, bison hampir
punah dari Amerika.
Mengapa kelelawar hanya bisa “melihat” saat gelap? Sebab, kelelawar hanya bisa
menangkap sinar infra merah saja. Sehingga, saat terang benderang bagi manusia,
hanya terlihat hitam bagi kelelawar.
Majalah Times, pernah menobatkan komputer sebagai Man of The Year (Tokoh Tahun
Ini) pada 1982.
DR. Wahidin Sudirohusodo pernah berujar,” Jika kita meludah bersama-sama, maka
Belanda di negeri kita akan tenggelam.”
Lebah bisa digunakan untuk mendeteksi keberadaan ladang tambang. Bahkan ladang
ranjau juga.
Untuk menerbitkan edisi Minggu koran The New York Times, dibutuhkan 63.000
pohon. Sebab, koran beroplah 1 juta eksemplar ini tiap edisi Minggu sangat
tebal, bahkan beratnya mencapai hampir 1 kilogram.
Pembayaran menggunakan cek pertama kali adalah 352 tahun sebelum Masehi di
Romawi. Kemudian di Belanda tercatat cek pertama kali pada tahun 1500-an dan di
Inggris pada tahuan 1700-an.

Situs jebakan batman

Selasa, 09 Februari 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  



Buat yg newbie jangan sampai kejebak di situs dibawah ini

1. gandhi.isgreat.org
Situs ini mirip kyk killerjo namun lebih seram katanya..
3. urangsunda.50webs.com/NoClick.html
situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close.
4. http://www.1227.com/
yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot
5. http://www.d1gdo.com/admin/
6. http://d1gdo.com/images
hampir sama kyk urangsunda suruh klik2 gitu, abis itu mozillanya muter2
7. http://subang.co.tv/
i. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo
8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan...
9. http://sukatoro.com/
neh web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga
credits: n4nd04rd1 (korban)
10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut 'kenapa ini'
11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi maho.. $R@#%#^$%????
12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??
13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya
14. http://www.boi.netai.net/
klo gk slah neh situs yg bsa buat browser kyak "hang", kta tmn gw sih firefox bsa "lari-lari" & pndh-pndh..
15. http://www.hotel626.com/
banyak setan nya...
setan nya keliatan real lagi..
apalagi kalo main sendiri jam 12 malam..
 
Copyright 2014 | GATANA TEAM | Info Menarik: 2010 | Template by Gatana team Inc