Komik Naruto 514

Senin, 25 Oktober 2010  | 

Add a Comment  | 
Link to this Post  |  
Tsuchikage membentak mantan muridnya. tsuchikage membuat gumpalan cakra yg membuat akatsuchi terkejut. "ini semakin menegangkan, dia sudah mengeluarkan teknik elemen debunya, apapun yg dilakukannya sepertinya sngat berbahaya..." pikir deidara menjauh. "kau takkan lolos!" teriak tsuchikage.

Tapi tiba-tiba semua buyar, akatsuchi cepat mencegah tsuchikage dari belakang. tsuchikage kaget. "apa maksud semua ini akatsuchi" teriak tsuchikage heran. "jika kau gunakan teknik itu kau akan meledakkan semua pulau kura-kura."kata akatsuchi. "apa?!pulaunya kan sngat besar" bantah tsuchikage. sementara deidara melihat kesempatan mereka lengah dengan membuat burung tanah liat "mmmh mereka lengah" pikir deidara.

akatsuchi dan tsuchikage terkejut burung tanah liat deidara sudah di depan mereka. deidara segera meledakkan burung tanah liat itu. dengan cepat akatsuchi mengeluarkan sesuatu dari mulutnya.seiring ledakan burung tanah liat deidara. setelah kabut ledakan menipis terlihat patung golem akatsuchi melindungi mereka berdua dari ledakan deidara.(Golem adalah semacam monster boneka raksasa dari tanah. Sumber kekuatannya adalah mantera yang dimasukkan ke dalam mulutnya. Mantra ini ditulis oleh darah...)

"mm harus membuatnya menjauh dari pulau..." pikir akatsuchi. "salah satu golem akatsuchi...selalu menempel dengan tsuchikage seperti lem dan menghalangi jalanku" kata deidara kesal.

sementara ular manda melilit kepala kura-kura raksasa pulau. "ular busuk!" teriak Kurotsuchi marah. kabuto terlihat merapak teknik. "sampah itu yg mengendalikan ular manda itu, dia kira siapa dia, dia hanya mantan hewan piaraan orochimaru" kata Kurotsuchi. ular manda di depan kabuto berkomunikasi dengan kabuto melalui ular di ekor kabuto. "aahh jadi naruto ada di dalam kura-kura... bagaimana masuk ke dalamnya?" kata kabuto.

didalam cangkang kura-kura pulau. "apa yg terjadi diluar ya?" pikir yamato. "wah banyak gempa ya hari ini" kata yamato berpura2 di depan naruto. "ya benar" jawab aoba. "terlalu banyak. dan gempa bumi seharusnya tak bisa merubah atas dan bawah kan?" tanya naruto mulai curiga.

"oh kau terhempas jadi merasa atas dan bawah bertukar" jawab yamato. "masa?saya akan melihat keluar" kata naruto lagi. "tidak! kau dalam misi top rank s, kau harus menyelesaikan tugas yg diberikan padamu." kata yamato dodol. "saya cuma melihat2 sebentar..." pinta naruto. "ninja harus tetap pada misinya sampai selesai. dan hanya kau yg bisa menyelesaikan misi ini, hanya kau yg bisa kami kirim kesini. jadi tolong naruto, kami semua berharap padamu" kata yamato. naruto terdiam.

"sepertinya naruto mulai menangkap sesuatu...." pikir aoba. "semua omong kosong tentang misi ninja top rank s ini berubah jadi misi 'punya penis atau tidak'...icon naruto tak sebodoh itu, dia mungkin sudah menyadarinya" pikir yamato cemas.

"benar, saya mengerti. saya akan fokus di misiku." kata naruto berbinar. "atau mungkin kita bisa mengelabuinya dengan ini. terima kasih tuhan naruto sungguh idioticon" pikir aoba.

kembali ke kabuto. Kurotsuchi melesat menuju kabuto sambil merapal tekniknya. "terlambat untuk lari..." pikir Kurotsuchi. kabuto terkejut. dari mulut Kurotsuchi menyemburkan magma element congealing caustic blast. kabuto menghindar kesamping.

"kau muncul juga" kata kabuto melihat yamato, aoba dan motoi muncul. "aoba bersama mereka juga" pikir kabuto. "itu dia?" tanya yamato. "seharusnya mereka berlima" kata motoi. "kau jangan ikut campur yamato, aya akan menanganinya" kata kurotsuchi. "kau cucu perempuan tsuchikage kan..." kata aoba.

"sempurna... saya cuma mau kalian semua mengatakan diamana naruto" kata kabuto. "ular itu... suara itu... tak mungkin itu...kabuto" kata yamato terkejut. "kita berjumpa lagi yamato" sapa kabuto membuka penutup kepalanya. "saya mengirimnya pada kalian tangkap dia" kata kurotsuchi menyemburkan water elemen water horn. "bagus" kata aoba. kabuto melompat menghindar. "tidak, dia melihat serangan datang" kata aoba. kabuto kembali mendarat tapi...

"kena kau" kata kurotsuchi senang. "ini..." kata yamato melihat permukaan cairan yg disemburkan kurotsuchi. "makan itu pecundang, sekarang kau terperangkap" kata kurotsuchi. "teknikku seperti semen cepat kering, dan water horn ku melebarkan areanya dan membuat reaksinya lebih keras." kata kurotsuchi. "oh jadi begitu ya.." kata kabuto sadar dia terjebak. cairan mengelilingi kabuto dan mengeras.

"saya bersiap untuk apapun" kata kurotsuchi. "baiklah kita mendaptkannya. saya akan mencoba mengambil informasi darinya" kata aoba.

sementara tsuchikage dan deidara melesat terbang tinggi. "kakek ini bahkan lebih cepat dari sebelumnya.." pikir deidara. "saya benci kau pergi diam-diam dan menyerang dari jauh" kata tsuchikage. "diam kau kakek tua."kata deidara. "saya akan menghabisimu dengan c4" pikir deidara. sementara akatsuchi tertinggal dibelakang. "mereka terlalu cepat saya tak bisa menyusul mereka" kata akatsuchi.

kembali ke kabuto. yamato membuat titian kayu ke depan kabuto. aoba menaikinya dan mencoba menggali informasi dari kabuto. "kau sudah terlalu jauh kabuto... kau sudah mirip orochimaru dari sebelumnya" kata aoba. "kau jatuh lebih dalam dariku" jawab kabuto. "fokus aoba!" yamato mengingatkan.

saat aoba akan menyentuh kabuto. mulut kabuto retak dan tiba-tiba dari dalam mulutnya muncul ular. aoba terkejut. kabuto melilit kayu melesat ke arah yamato. "ular... dia sangat berubah banyak" kata yamato terkejut. aoba terjatuh ke cairan kurotsuchi. kabuto menganga hendak menelan yamato. yamato memutuskan kayunya dan dari sampingnya keluar kayu mendorong motoi "moti menghindarlah" kata yamato. motoi terlempar. kabuto menelan yamato."kurotsuchi, mengetahui teknikmu membuatku tertolong menurunkan kewaspadaan mereka semua" kata kabuto.

"sia" kata kurotsuchi mengejar kabuto. kabuto melesat meloloskan diri.

kembali ke tsuchikage. "ini cukup jauh dan tinggi" pikir tsuchikage kembali merapal jutsu nya. "sial kau kakek tua. kita akan lihat apakah debumu atau bomku yg lebih artistik"kata deidara membuat c4 nya. tapi tiba-tiba dari belakangnya peti edo tensei muncul dan menariknya masuk lalu menutup. "apa ini, padahal baru saja mau seru" kata deidara kesal.

peti menghilang bersama deidara. sedang kurotsuchi mengejar ke manda.kabuto masuk kehidung manda. "sial dia bersembunyi di hisungnya"kata kurtotsuchi. buff manda pun menghilang.

tsuchikage mendarat "deidara lolos apa yg terjadi disini?" tanya tsuchikage. "yamato si elemen kayu penjaga naruto tertangkap..."jawab motoi. "kemana kabuto pergi?kalian harus menolongnya. aku akan disini" kata aoba. "saya tak bisa merasakan mereka... saya bahkan tak bisa memberitahu ke mana arah mereka pergi.. mereka hilang" kata motoi.

"jadi mereka tak mendapatkan jinchuuriki... " tsuchikage membantu aoba dari caran yg lengket. "mereka takkan membuat yamato bicara secara mudah" kata aoba. "buakn itu yg kucemaskan. jika yamato dibawa ke madara.dan madara menggunakan teknik matanya.ini kacau." kata tsuchikage.

dimarkas tobi madara. kabuto terikat. "ini bukan yg kuminta kan?" kata madara. "benar, tapi dia penjaga naruto sejak lama, dia punya banyak info. dan dengan dia kau bisa membuat lebih banyak zetsu... saya membuat keputusan dan mengambilnya darpada memenagkan pertempuran yg mustahil" kata kabuto.

"kalau begitu kerjakan. mata kiriku sudah ingin bertarung" kata madara dibalik topengnya mata kirinya sudah dipasang rinnegan. madara mengambil rinnegan nagato.

Bersambung 2 minggu yg akan datang...
karena minggu depan naruto 515 libur.."

Artikel Menarik Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian, ini adalah blog DOFOLLOW jangan melakukan spam atau kata-kata kotor