Cara Shutdown Computer Lain Di Jaringan LAN

Rabu, 06 April 2011  | 

8 komentar  | 
Link to this Post  |  
Kali ini GTN akan memberikan sedikit trick yang lumayan manteplah buat para jailerzz yaitu mematikan computer orang lain di sekolahan pastinya kalian kenal kan dengan pelajaran TIK langsung aja di praktekin, apa di warnet trick ini tidak bisa di gunakan ?? saya sendiri juga kurang tau tentang hal ini karena beberapa kali saya coba di warnet trick ini tidak bekerja entah apa masalahnya mungkin di sekolahan tertentu trick ini juga mungkin tidak bekerja ya  karena tadi jaringan yang sama digunakan di warnet (gak tau apa namanya -.-“) tapi syukurlah di tempat saya sekul ini trick sangat ampuh hehehe :D
Tak ada salahnya dicoba gak ada ruginya ya gak ?? apa lagi kalo berhasil :D
Simak baik-baik step by step berikut ini .. .. .

TAMPANG MUKA BEGO biar nantinya tidak di curigai hehehe
Klik START  lalu pilih “run” jika menu run tidak ada bisa dengan menekan tombol WINDOWS+R (tekan tombol windows dan tahan lalu tekan tombol huruf “R”)
Setelah menu run muncul ketikan kata “CMD” (tanpa tanda kutip) lalu pilih OK

Menu cmd akan muncul selanjutnya ketikan pada kotak cmd (command prompt) “net[SPASI]view” (tanpa kutip) lalu ENTER
Lalu setelah itu Akan muncul nama-nama computer yang terhubung di jaringan LAN sekolahan mu ,hafalkan nama-nama komputer yang ingin kita shutdown kalo perlu di catat (buat yang susah ngfalin)
Oke apa sudah di hafalin nama computer musuh mu ?? kalo sudah lanjutkan ke langkah berikutnya
Ketikan lagi di cmd dengan kata shutdown[SPASI]-i[SPASI]-m dan tekan ENTER
Akan muncul program baru yaitu remote shutown dialog itu berarti saatnya menambahkan daftar computer yang mau dimatikan
Caranya pilih “add” lalu masukan nama yang tadi kamu hafalin ,nama tidak boleh salah satu huruf pun lalu tekan OK jika ingin menambahkan computer lain tinggal pilih add lagi seperti langkah sebelumnya (jangan matiin computer gurunya ya ntar kualat loh ,ckckck)
Selanjutnya di menu scroll down ada pilihan untuk aksi apa yang ingin kamu lakukan shutdown,restart atau log off . pilih salah satu
Dibawah menu di atas juga ada menu set timer yaitu waktu mundur sebelum computer mati isi sesuka kalian ,, saya saranin 30 detik aja
Selanjutnya di kolom comment isi dengan pesan kalian sebelum computer target mati
langahk terakhir kamu tekan OK dan apa yang terjadi ?? targetmu bakal bingung ketakutan ckakaka (jika berhasil)
pasang muka bego yang kamu punya (sambil nyengir dikitlah)
Penjelasan singkatnya jika kamu set waktu 30 detik maka pesan yang kamu tulis di menu comment akan muncul di komputer target selama 30 detik dan hingga akhirnya computer itu mati ......
Tolong JANGAN DI SALAH GUNAKAN !!! jika kalian berhasil melakukan trick ini  . .
Tunggu trick dan tips lainya ....................

Artikel Menarik Lainya

8 komentar:

Anonim ( 18 April 2011 21.40 )  

ini ga jalan bro........

Fariz uchiha ( 28 April 2011 23.05 )  

gak berjalan di sembarang LAN . . Tp di skul gw ni trick ampuh bgt

Anonim ( 8 Mei 2011 06.07 )  

GAG AMPUH WAT DI WARNET GAN..!!

Anonim ( 8 Mei 2011 06.08 )  

POSTING YG LEBIH JITU LG CUY..!!

herman ( 23 April 2012 06.59 )  

koq gag bsa gan....

Anonim ( 18 Juli 2012 21.23 )  

BANGSAT KAGA WORK TAI

Fariz uchiha ( 29 Juli 2012 00.28 )  

di warnet gak ampuh gan

ikhsan yulianto ( 21 Agustus 2012 01.52 )  

brow

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian, ini adalah blog DOFOLLOW jangan melakukan spam atau kata-kata kotor