Catatan Penampakan UFO Pada Zaman Dahulu

Sabtu, 16 April 2011  | 

2 komentar  | 
Link to this Post  |  
Entah kenapa saya sangat tertarik sekali dengan UFO ini artikel kedua yang saya share yang pada sebelumnya telah saya share tentang apakah ufo itu sudah banyak sekali orang yang pernah melihat penampakan tentang UFO tapi entah keberadaan mereka belum di ketahui secara pasti dan belum bisa di jelaskan secara ilmiah di bawah ini ada sedikit informasi tentang penampakan ufo pada jaman dahulu yang saya copy dari komunitas beta ufo

  • UFO dalam mitologi India
Buku Dzyan”, naskah kuno di India menceritakan tentang sekelompok kecil makhluk yang datang di bumi beberapa ribu tahun yang lalu di dalam sebuah pesawat logam yang mengelilingi bumi beberapa kali sebelum mendarat. Makhluk-makhluk itu hidup menyendiri dan dihormati oleh manusia-manusia di tempat di mana mereka bermukim. Akan tetapi,kemudian timbullah perbedaan paham di antara mereka dan terjadilah perang. Ketika perselisihan memuncak, pemimpin dari satu kelompok mengumpulkan prajuritnya dan mereka membumbung ke udara menaiki sebuah pesawat logam yang besar dan mengkilap. Ketika mereka masih jauh dari kota musuhnya, mereka meluncurkan sebuah tombak yang besar dan bercahaya yang bergerak menuruti sebuah berkas sinarcahaya. Senjata itu meledak di kota musuhnya menjadi bola api yang besar yang menjulang ke langit, hampir mencapai bintang-bintang.Semuanya yang berada di dalam kota menjadi hangus secara mengerikan dan bahkan mereka yang tidak berada di dalam kota, akan tetapi beradadi daerah sekitarnya, terbakar pula. Ketika pemimpin dari makhluk-makhluk pendatang itu melihat apa yang telah terjadi, akhirnya mengumpulkan prajuritnya yang masih ada, lalu masuk ke dalam pesawat masing-masing, membumbung ke langit satu per satu dan pergi untuk tidak kembali lagi.
Sumber: Introductory Space Science - Volume II”, Chapter XXXIII, yang diterbitkan oleh Department Of Physics - USAF, editor: Major Donald G. Carpenter dengan co-editor: Lt. Colonel Edward R. Therkelson. Buku ini sejak tahun 1968 merupakan buku resmi yang digunakan oleh Air Force Academy, di Colorado Springs, Colorado.
  • UFO di Jaman Firaun

Laporan tercatat yang cukup tua mengenai kehidupan di langit lain ialah berasal dari abad ke-15 sebelum masehi, yang tertera pada buku harian Thutmosis III (Firaun Mesir kuno dinasti ke-18, 1504-1450 SM). Laporan yang ditulis dalam papirus (tulisan kuno) yang diketemukan oleh Alberto Siliotti, berbunyi demikian:”Dalam tahun dua puluh dua, dalam bulan ketiga musim dingin, pada jam keenam hari itu....para penulis dari Rumah Kehidupan melihat adanya sebuah lingkaran api yang muncul di angkasa. Dia tidak memiliki kepala dan nafasnya berbau busuk. Panjangnya 1 rod, lebarnya 1 rod (5m). Dia tidak bersuara. Karena kebingungan mereka bertiarap...Mereka menghadap Firaun untuk melaporkan apa yang telah mereka lihat. Baginda Raja merenungkan dan memikir-mikirkan persoalan itu. Sementara... beberapa hari kemudian, benda-benda itu bertambah banyak di angkasa... Angkatan perang Firaun terus mengawasi benda-benda itu tatkala Baginda Raja berada di tengah-tengah mereka. Waktu itu adalah waktu setelah makan malam. Lingkaran-lingkaran api itu kemudian tambah naik lebih tinggi di angkasa, menuju ke selatan. Ikan dan itik berjatuhan dari udara. Dan Firaun menyuruh meng-ambil kemenyan, kemudian dibakarnya untuk mendapatkan keamanan dan keten-teraman dalam kehidupan rakyatnya... Selain itu, banyak penemuan bangunan atau artefak-artefak kuno yang aneh seakan menunjukkan bahwa di masa lalu,nenek moyang kita telah berinteraksi dengan makhluk dari luar angkasa.
Apakah UFO muncul di Indonesia? Banyak kasus penampakan UFO di Indonesia. Buku “UFO Salah SatuDunia Masa Kini” karangan Marsekal Muda TNI (Purn) J. Salatun memuat laporan berbagai pemunculan UFO di Indonesia, antara lain di Surabaya selama seminggu mulai tanggal 18 sampai 24 Septem-ber 1964. Nampak dengan mata telanjang maupun lewat radar dan muncul di daerah segitiga: Surabaya, Malang dan Bangkalan. UFO-UFO itu bahkan sempat ditembaki dengan meriam artileri pertahanan udara, namun tak ada yang jatuh. Dikabarkan salah satu dari UFO itu juga pernah mendarat di sebelah selatan Surabaya. Tercatat lebih dari 50 kasus penampakan UFO yang dilaporkan sejak tahun 1952. Sehubungan dengan tidak adanya lembaga resmi yang melakukan pendataan dan penelitian mengenai UFO di Indonesia,maka banyak saksi yang tidak tahu harus melapor ke mana....
Sumber : http://betaufo.org

Artikel Menarik Lainya

2 komentar:

jaka ( 3 September 2016 00.20 )  

makasih gan infonya dan semoga bertambah sukses

tejo ( 3 September 2016 00.21 )  

makasih om infonya

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian, ini adalah blog DOFOLLOW jangan melakukan spam atau kata-kata kotor