Kumpulan Fakta Unik #3

Rabu, 06 April 2011  | 

1 comment  | 
Link to this Post  |  
Hai teman-teman GTN semua gmn kabarnya ?? semoga sehat selalu ya, kali ini saya akan share info menarik lagi neh tentang fakta-fakta menarik yang sebelumnya sudah pernah saya share yang #1 dan #2 namun kali ini penyajianya berbeda dari yang sebelumnya ulasan kali ini akan di sajikan dalam bentuk E-book ... .
Mungkin ini E-book pertama yang di bagikan GTN kepada kalian semua, ada beberapa alasan kenapa Fakta menarik inidi sajikan dalam ebook
Pertama dikarenakan GTN ingin menambah MENU cattegory agar lebih komplit lah (kek nya gak deh :D)
Kedua karena ebook ini isinya amat banyak dan lumayan lengkap dalam penyajian gambar jadi lebih banyak.. (kok malah cuhat ,gubrak)
Ebook yang ditulis Yulius Haflan ini di liris tahun 2008(haduh ketingalan jaman nui -.-“ ) ini lumayanlah buat tambah tambah pengetahuan agan agan semua
Lihat daftar isi :

Daftar Isi..............................................................................................3
I.          Fakta Unik: Semua Tentang Binatang ..................................4
II.         Fakta Unik: Semua Tentang Tanaman .................................7
III.        Fakta Unik: Dari Laut Mati Hingga Atacama .......................10
IV.         Fakta Unik: Tokoh-Tokoh Dunia..........................................13

V.          Fakta Unik: Tentang Ponsel................................................16
VI.         Fakta Unik: Kota-Kota Dunia...............................................18
VII.        Fakta Unik: Bertani dan Beternak .......................................20
VIII.       Fakta Unik: Internet.............................................................22
IX.         Fakta Unik: Penerima Nobel Sastra....................................25
X.          Fakta Unik: Kucing Nan Menggemaskan ............................29
XI.         Fakta Unik: Anjing, Sahabat Terbaik Manusia ....................31
XII.        Fakta Unik: Perang, Bencana Kemanusiaan ......................34
XIII.       Fakta Unik: Kopi..................................................................37
XIV.        Fakta Unik: Wikipedia Vs Encyclopaedia Britannica ...........40
XV.         Fakta Unik: Ilmu Pengetahuan Pasti ...................................43
Okweh langsung saja kalo sudah penasaran ingin membaca ebook ini di download disini 

Artikel Menarik Lainya

1 komentar:

Anonim ( 20 Juni 2012 01.39 )  

bang ini ngga bisa di download

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian, ini adalah blog DOFOLLOW jangan melakukan spam atau kata-kata kotor