CorePlayer Pemutar Musik Dan Video Segala Format

Senin, 15 Agustus 2011  | 

3 komentar  | 


Kalau kemarin saya menulis tentang Hack Billing Warnet sekarang saya akan menulis tentang aplikasi yang sangat bagus nih namanya CorePlayer. Mungkin aplikasi ini sudah banyak yang tahu namun kalian yang belum punya aplikasi ini bisa di download di blog ini.
CorePlayer memungkinkan hp kalian untuk menjalankan  formats:
MP3, AAC, MKA, WMA, WAV, OGG, Speex, WAVPACK, FLAC, MPC, AMR, ADPCM, ALaw, MuLaw, Midi
Video: H.264 (AVC), MKV, MPEG-1, MPEG-4 part 2 (ASP), DivX, XviD, MJPEG, Matroska, TS, PS, 3GPP, MOV, AVI, MPEG-4, NSV.


 



Hampir semua format bisa di jalankan di Core player jadi tidak usah terpaku pada format 3gp kalau ingin download video, tapi seperti biasa aplikasi seperti ini tidak bisa di dapatkan secara gratis artinya kita harus membeli dan mendapatkan code aktivasi nya.
Etzzz Jangan berkecil hati dulu saya tidak akan menulis tentang aplikasi ini jika saya tidak punya keygenya .
Kalau ada yang belum paham menggunakan keygen ikuti step by step berikut ini.
1.      Download CorePlayer+keygen disini (usahakan lewat computer)
2.      Buka widhi-core-player-1-2-0.zip nah di dalamnya ada dua file yang formatnya .sis itu aplikasinya dan yang .exe itu keygenya
3.      Pindahkan yang format .sis ke hp kalian lalu install ke hp S60v2 mu
4.      Sekarang buka Kgcoreplayer.exe dan ketikan IMEI hp kalian di kolom IMEI,pada platform pilih S60v2 lalu klik generate maka code aktivasi akan muncul di kolom serilal number.
5.      Buka coreplayer yang sudah kalian install maka kalian akan disuruh memasukan code aktivasi agar coreplayer bisa di jalankan, tinggal masukan code tadi yang sudah didapatkan dari keygen.
6.      Selesai.

Semoga berhasil, oh ya number serial yang keluar akan banyak angka 0 bukan huruf O,dicoba dulu kalau gagal tolong komen ya atau yang mau request code aktivasi silahkan komen ...

Artikel Menarik Lainya

3 komentar:

Anonim ( 26 September 2011 pukul 16.43 )  

Oya bos,tp kan format2 gambar seperti jpg,bmp,gif dll ikut terbaca di core player.. Pdhal kn yg di minta cman semua format video & MP3,tp format gambar ko ikut jg.. format foto kalo dibuka di galeri ga bisa di zoom,kcuali lewat Fileman baru bisa di zoom... itu ada ga caranya biar format2 gambar ga kebaca ama core player.

Fariz uchiha ( 29 September 2011 pukul 01.12 )  

sebenarnya cplayer bisa buat zoom image kog, kalau mau buka lewat deffault coba pake fileman dengan pilihan openwith.......

ariasa ( 13 Januari 2012 pukul 20.40 )  

mantab sob,thanks banget buat postinganya.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar kalian, ini adalah blog DOFOLLOW jangan melakukan spam atau kata-kata kotor